Kuliah Umum Prof. Dr. A.M. Gunawan Indrayanto, Apt (Guru Besar Farmasi UNAIR)

Pada hari Kamis(15/11/2018) pukul 09.00 WIB telah berlangsung Kuliah Tamu Program Studi Doktor Matematika dan Aplikasi Sains (DMAS) Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala dengan tema “Validasi Metoda Analisa Metabolomik dan QC Obat Herbal” di Gedung Pascasarjana Universitas Syiah Kuala oleh Pembicara : Prof. Dr. A.M. Gunawan Indrayanto, Apt., yang merupakan Guru Besar Farmasi Universitas Airlangga - Surabaya, Jawa Timur.

Kuliah Umum tersebut terdiri dari 2(dua) pertemuan, yaitu pada hari kamis(15/11/2018) dengan Jumat(16/11/2018) dan dengan masing-masing 1 topik pada pertemuanya, yaitu pada pertemuan pertama membahas topik Validasi Metoda Analisa Metabolomik, sedangkan pada pertemuan kedua membahas topik QC Obat Herbal.

Peserta kuliah tamu sangat antusias menghadiri kuliah tamu yang dibawakan oleh Prof. Gunawan. pesertanya sendiri terdiri dari Mahasiswa S3 DMAS, Mahasiswa S2 Kimia, dan Mahasiswa S1 Kimia & Farmasi Unsyiah.

Diharapakan mahasiswa mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari kuliah tamu ini dan menambahkan wawasan terutama dalam bidang Analisa Metabolomik dan Quality Control Obat Herbal.

Galeri

Bagikan Berita ini

Berita Lainnya